Thursday 25 October 2012

Always In My Heart :*

Selamat hari kamis para blogger dimanapun anda berada #gaya pembaca berita. Ga kerasa ya udh mau Lebaran Idul Adha aja, buat kalian yg mau disembelih siap-siap ya #piss. Rasanya berdosa bgt sama si pinky ini, secara gua kan bilang ini cinta terakhir tapi sakarang malah jarang posting. Tapi ya mau gimana lagi ya kesibukan di dunia nyata yg bener-bener nyita waktu dan cinta. Sebenernya gua bukan mau cerita sih, cuma postingan ini gua dedikasikan buat temen-temen PERTAMAX gua. Lets us to see :)

Tepatnya selasa kemarin gua memutuskan buat berhenti kerja, eits bukan berhenti trus ga kerja lagi. Tapi gua ga kerja di tempat boss gua lg, and gua mau kerja di rumah. Alhamdulilah semuanya lancar, dari mulai beli komputer sampe pasang Speedy #sesuatu deh. Disini gua bakal buat temen-temen PERTAMAX gua eksis gt. Yoo dilanjut :D

3 dara webcam chibi
3 dara webcam chibi



Ini foto pertama, cantik kan ?? #muntah. ini foto diambilnya malem banget, bukannya kerja malah pada webcam di kamar. Oke gua kenalin yg sebelah kiri (baca : kerudung item) itu mate gua namanya Dian Mukti, dia itu keturunan Jawa loh #trus. Dia anaknya baik, pemalu, ga banyak omong, tapinya asik sih diajak bercanda. Dia itu bisa ketawa lepas kalo sama orang tertentu, jadi kalo ga masuk kriteria jangan harap bisa dapet senyuman dari Ms.Jutek ini #piss. Nah kalo yg sebelah kanan (baca : kerudung ungu) itu juga mate gua namanya Latifah, ajib kan namanya ??. Dia itu anaknya gokil, gila, pokonya 11 12 kalo sama gua. Tapi dia itu yg paling dewasa diantara kita semua. Pokonya kalo udah sama dia dijamin dah ngakak sambil koprol haha. Kalo dia sering kita panggil Ms.Jerapah, soalnya dia tinggi banget man. Saking tingginya, sampe kalo naek tangga pasti kepentok trus #ketawa sendiri.

4 admin unyuk
Next to second photo, ini dia penampakan admin di kantor gua. Yess adminnya cewe semua, mungkin biar kalo ada yg mau konsultasi jadi seger kalo adminnya cewe #plakk. Tapi semua itu cuma kenangan sekarang, karna 2 admin udah ga kerja lagi. Jadi sekarang yg tersisa cuma dua orang, there are Rofa sama Dian. Mereka itu kerjanya berat banget, ini bagian paling sibuk dan paling rawan kalo ada kesalahan.


Mate gua Hera
Yeah ini dia temen gokil gua dari jaman gua msh ga waras #sekarang juga tetep. Namanya itu Hera, tapi gua lupa nama kepanjangannya apa secara gua itu pelupa akut. Dia itu orangnya fashionable, cantik, baik pastinya, dan yg paling penting dia itu setia abis sama pacarnya. Tapi ya kaya yg diatas itu, sekarang dia udh ga kerja lg disini. Dia sekarang udah ganti alur jadi Guru PAUD hehe. Dia itu biasa dipanggil Anyun, gua jg ga ngerti kenapa dipanggil Anyun. Padahal bibir dia ga manyun deh hehe.


narsis abis kerja
Nah ini masih seperjuangan sama gua, cuma masa kerja mereka sedikit dibawah gua. Yg sebelah kiri itu namanya Ratu, satu kata buat dia itu PERFECTIONIST. Yap kenapa gua bilang gt, karna emang dia itu bener-bener apik, rajin, detail, teliti, pokonya gila kesempurnaan deh. Tapi gua salut sama sifat dia itu, jauh bgt sama gua yg teledor. Oke kalo yg sebelah kanan itu namanya Syifa, kalo di bahasa arab syifa itu kan artinya obat. Tapi setelah gua kenal itu orang, gua rasa ada kesalahan waktu proses penamaan. Dia itu orangnya 11 12 lah sama gua #serius, secara tingkah kita itu sama-sama kaya orang gila haha. Julukan yg pas buat dia itu Ms.Fiktor, jangan tanya kenapa haha.

trio geboy :)
That's trio geboy #piss, mungkin salah satunya ada yg kalian kenal ?? Oke di sebelah kiri ada kaka kita namanya Teh Susi, yaps ini tuh teteh kita semua pemirsaa. Dia ini cantik dan banyak bilang mukanya mirip-mirip Mikha Tambayong #mikir. Yg paling gua inget dari dia itu ya lesung pipitnya man. Gua paling suka orang yg punya lesung pipit, rasanya gimana gt hhee. Nah yg ditengah itu nmanya Tikah, sering dipanggil sama temen-temnennya itu Ngek. Aneh kan? gua juga aneh sumpah. Cuma sayang sahabat gua yg dua itu ya udah ga kerja lagi disini, mungkin mereka lelah. Skip soal itu, mungkin kalian semua udah pada tau siapa sosok yg ada di pojok kanan itu. Yaps itu dia si empunya blog Nasphie, gua kasih tau ya namanya itu Naspiroh yg biasa kita panggil piroh. Dia itu orangnya baik abiss, lembut, feminim, pokonya ayu deh. And yang paling penting dia itu perencana yang handal loh. Dia juga loh salah satu orang yg bisa bikin gua semangat ngeblog lg, tengkyu sayang :*


best couple pertama
Yaps di kantor gua juga ada loh istilah cinlok gt, ini dia buktinya. Yg cowo namanya Afifi, nah kalo yg cewe itu namanya Neng. Mereka itu pacaran udah dari pertama kerja, pokonya mereka pasangan yg memorial and sehatial. Kejadian so sweet yg gua inget itu waktu mereka keluar dari sini bareng-bareng. Emang sih sedih bgt kalo inget itu, tapi so far mereka itu setia banget. Harapan gua sih, biar mereka bisa terus sampe jenjang pernikahan. Aamiin :)

best couple kedua
Ini dia best couple yang kedua, so sweet kan fotonya ??? #maksa. Walaupun mereka itu jauh berbeda tapi mereka tetap bersama #ciiee. Kalo dari segi sifat mungkin mereka beda jauh, tapi bukan cinta namanya kalo perbedaan itu jadi invisible. Pokonya yg terbaik buat kalian pasti slalu jadi doa gua.

boyband masa lalu :p
Ini dia boyband masa lalu yg udah kadaluarsa #plakkk. Tar dibawah gua kasih pict asli dari beybond kadaluarsa ini hehe. Takutnya lu semua pada kaget liat kegantengan mereka #muntah.

golongan pria
Ini dia golongan pria di kalangan gua. Yg pake kacamata namnya Komeng, dia itu cowo yg kita tuakan disini #piss. Nah kalo yg gambarnya berdua itu namanya Deri sama Jenal, kekompakan mereka itu melebihi duet mautnya Alam sama Fety Fera #plakkk. Nah kalo yg foto jempol itu namanya Yudha, atau biasa dipanggil oplet. Mungkin kerjaan dia dulu jadi supir oplet #piss. Udah kan semuanya, oh ternyata yg foto gaya cool itu namanya Uup, dia anaknya kalem mungkin hehe.

Mungkin segitu aja yg bisa gua share, secara tangan gua pegel banget nih. Mata gua juga udh nunjukin tanda kalo gua butuh tidur, secara semalem gua tidur jam empat man. Gua mau minta maaf buat semua pembaca yg keganggu sama postingan ini. Gua cuma pengen kasih sesuatu buat temen-temen gua, syukur-syukur mereka ga marah ya fotonya gua pajang-pajang. Setahun ada disana itu sesuattu banget buat gua, walaupun sekarang gua ga bareng kalian tapi tetep hati gua sama kalian ko #nangis di shower. Oke deh bye, sampe ketemu lagi nanti :). Nih gua kasih bonus pict buat lo semua.

ARR

Om Basik

Mate Dandi

Teh Susi

Syifa ini loh

Ms.Perfect Ratu

Nasphie's blog

Kang Asep
Persahabatan adalah harga mati yang tidak bisa untuk ditawar bahkan diganti dengan materi sekalipun. Semoga kita selalu menjadi sahabat yang tak terkalahkan oleh materi. Love you all :*

45 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. waduh, planggaran hak cipta nih. Fotoku dimuat kaga bilang-bilang!!
    Tapi,setelah baca semuanya..kenapa kesannya kaya ....,hiks hiks, jadi sedih badai topan
    # lap sudut mata

    ReplyDelete
  3. akhhhhh...aku terharuuuhh....sedih,,,walaupun sekarng beda jarak,,ndak apa2 yah,,tetp kontek2 an yah,,,
    *kasih seratus deh,,cuman satu aja yang kurang foto kamu say ama kita nggak ada,hiksss.

    ReplyDelete
  4. Walaupun gak satu tempat kerja lagi, yg penting tetap berkomunikasi aja :))

    Btw,fotonya keren2.

    ReplyDelete
  5. semangat ya henii .yang penting tersimpan dihati kan XD

    ReplyDelete
  6. Wow, aku suka tulisan diatas kotak komentar ini yang bertuliskan "Udah baca kannn ?
    Ayo dong tumpahin aernya *nahlo
    BW lah kawan, karna BW sebagian dari iman :))".


    Keep blogging sob

    ReplyDelete
  7. yg hera itu lumayan. kenalin kapan2 hen :p

    ReplyDelete
  8. wah fotonya sama cowonya semua ya

    *Saya jomblo

    ReplyDelete
  9. wew, wlupun udh gk sma tmpt krja lgi silaturhmi ttp jlan kan?
    Hhmm sahabat merupakan salah stu yg brhrga dlm hdup,,jga baik :D

    ReplyDelete
  10. @latifah ntar gua byar royalti deh pake cinta #plakkk, jgn nangis tar kantornya banjirrr
    @piroh gua sngaja ga temel foto bnyak, takutnya tar pada kabur lg yg bacanya :p
    @robi iya bang, apalagi yg ditengah pling atas ya #geer
    @oges iya bang tengkyu :****

    ReplyDelete
  11. @sunthree iya makasih, tulisannya juga suka kan ? #ngarep.com
    @yogha iya bang siap, wani piro lu ? :p
    @rico masa mau pajang sama banci, tenang msh bnyak yg mblo nih :)
    @iva siap ma pasti dijaga baik-baik \m/

    ReplyDelete
  12. waa narsis nyoo.. hihihi
    ada couple2an lg, hiks.. aku kapan yaa ada couple nya T.T

    ReplyDelete
  13. ini template baru kah mbak? kok aneh ya?

    ok kembaliu ke topik.
    btw, apakah mbak heni enggak cinlok juga?
    ya kali aja cinlok sama CPU kantor hehehe
    Piis mbak
    gokil foto-fotonya, gak kalah dah sama narsis.

    ReplyDelete
  14. wah kenangan ama teman kerja lama yak, heheh sip dah....

    emang tempat kerja yg sekarang jualan apa di marketing OL, apa kayak toko bagus gitu hen?

    ReplyDelete
  15. @little biasa narsis akut, kita sama ko ga ada couple nya #nangis di shower .
    oh iya namanya siapa nih ? ga enak kan kalo manggil little :|
    @rico baru sebulan mungkin, jelek ya ???
    gua cinlok sama kabel-kabel komputer -_-
    @rinem yah msh sama marketing ol, cuma berubah tempat skarang gua di rumah sendiri ga di kantor boss lg :D

    ReplyDelete
  16. hag hag.. sama ternyata.. XD
    panggil aja shovy :D km panggil nya apa? heni ya.. :D

    ReplyDelete
  17. biar udah ga satu tempat kerja lagi yang penting silahturaminya jangan putus hen :D

    ReplyDelete
  18. Huhuhu... suit-suit-suit... nanya nih, Jenk.. itu cowok apa pada jomblo yooo... ane kesengsem nih, xixixi.. Btw memori yang manis untuk diabadikan kayaknya.

    ReplyDelete
  19. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    ReplyDelete
  20. Kunjungan perdana :) sambil baca2
    visit n koment back y dblogq :)

    klo boleh skalian follow nnti ak folback.

    ReplyDelete
  21. Pendatang baru nih mba. Jadi baca baca dulu secarqa saya liat artikelnya banyak yang menarik hiheiheiheie. Di Banten ya mba Heni.

    Saya ke Banten cuma mampir di Marbella Banten aja taun 2009 lalu saat ikut International youth Conference hiheihieheie. Salam hangat selalu dari Blogger Pontianak. Kalimantan Barat.

    ReplyDelete
  22. setuju sama quotenya. eh iya tadi pas baca ada tulisan "mungkin mereka lelah", emang itu tren jaman sekarang yah?
    gak apa apa foto temen temen di pajang. biar terkenal di google. hehehe

    ReplyDelete
  23. ciyeee ciyeee temennya banyak, dan gue setuju juga sama quotenya kaka nih :)
    semoga persahabatannya langgeng ya :))

    ReplyDelete
  24. persahabatan yang manis:))
    oh iya kamu dapet award nih kak, cek ya annisaelvas.blogspot.com/2012/10/liebster-award-yeay.html

    ReplyDelete
  25. wah bakal betah deh ada komputer baru sama speedy, kalo gue yg ada bisa lumutan didalam kamar, ol mulu. hehehe
    tapi lumayan narsis ya

    ReplyDelete
  26. semoga persahabatan kalian tetep kokoh sekokoh tiang listrik yang akan membawa tali persaudaraan yang harmonis hen, amin.

    ReplyDelete
  27. semua teman2 kamu ya heni?

    titip salam ya... pasti senang tu kumpul sama anak2..

    ReplyDelete
  28. @shovy panggil aja aku cantik #plakkkk
    @dimaz iya dong harus selalu :)
    @lina ada ko yg jomblo, ayo dipilih2 mau yg mana ???
    @hariyanto iya sama2 mohon maaf juga :)
    @in'am oke sipp :d
    @asep wah bpk pernah ke banten, msh bnyak pantai eksotis lainnya :)

    ReplyDelete
  29. @deya mungkin memang tren :p,
    @ditsa iya dong cing pasti hrs langgeng :)
    @annisa iya dong pastinya, oke tar diintip deh :p
    @gayuh ya sih pengennya gt, tapi gmn ya :|
    @ahmad mungkin lbh tepatnya sekokoh semen holcim :p
    @jue iya kak semua mate aku, biaya slamnya mana ? hehe

    ReplyDelete
  30. pada foto sama pacarnya -_- *jomblo ngiri*

    ReplyDelete
  31. enggak kok mbak, keren juga daripada yang dulu hahaha
    *pengakuan terlarang

    ReplyDelete
  32. waa mau biaya?ntar kalu kopdarnya di malaysia.. aku belanja makan ayam goreng ya

    ReplyDelete
  33. waw keren marketing mantaffffffffffff

    ReplyDelete
  34. Salam kenal, dan saya sangat suka dengan kalimat "BE lah kawan, karena BW sebagian dari iman". wew banget kata-katanya

    ReplyDelete
  35. salam unyu unyu dari surabaya...
    chibi chibi chi bi bi bi bi ba bi..
    :D

    wah bekasnya banyak banget nih?
    pasti mereka korban PHP nih..
    pisss..
    heheh

    ReplyDelete
  36. @rizky kita sama *tosss
    @rico makasih ya buat masukannya :)
    @kak jue kita kopdar di bdg aja ah :|
    @rinem hahahaha alhamdulilah
    @ahmad aneh lu bang :p
    @dewi bukan reuni sih, cuma mengenang mba :D
    @sunthree iya makasih bgt ya :)
    @rivai bekas apa nih ? *muka bego

    ReplyDelete
  37. fotonya bisa yag okehan dikit napah,.. huuuu

    ReplyDelete
  38. uh....t'Heni bisa ajah, aku jadi terharu....#ciakciak...
    yg Ratu banyak pujiannya,padahal gk sesuai dengan kenyataan..hehhe
    masih bayak tledornya,,
    v keren banget, sumpah keren..
    Kapan kita ngadain kumpul2..??

    ReplyDelete
  39. unyu-unyu :')
    heheheh #kresek mana kresek

    ReplyDelete
  40. @ratu ih suka merendah gt deh hehe, hayu ath kapanpun aku siappp

    ReplyDelete
  41. waduh ketinggalan, aku baru baca nih. :(
    keereen,, jadi kangeeen... :'(

    #peluk te oni

    ReplyDelete
  42. @dian uh km baru baca nih ga rame, aku jg kangen :) #peluk.dian

    ReplyDelete

Udah baca kannn ?
Ayo dong tumpahin aernya *nahlo
BW lah kawan, karna BW sebagian dari iman :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...