Monday 31 December 2012

Bye Bye 2012

Hai semua, rasanya udah lama banget ga update di blog ini. Sumpah saya ngerasa berdosa udah menelantarkan blog ini. Bukan maksud untuk melupakan tapi hanya ada kesibukan yang memang tidak bisa ditinggalkan. Klise sih memang kedengarannya, tapi ya begitulah adanya. Sebelumnya saya berharap kalian semua pengunjung setia blog aneh ini dapat memaafkan segala keterlambatan saya dalam mengupdate blog ini. Aduh ini kenapa ya jadi kaya pidato Lurah di desa itu loh, oke skip intro super gak jelas ini.

Hari ini tanggal 31 Desember 2012 atau bisa disebut hari terakhir di tahun 2012. Sedari pagi banyak orang yang berbicara mengenai acara malam tahun baru nanti malam. Saya bisa membagi beberapa golongan orang dengan acaranya masing-masing.

  • Golongan I : Ini loh golongan orang berpasangan, entah yang pacaran ataupun   yang sudah menikah. Mereka sibuk membicarakan acara untuk malam tahun baru nanti. Dari mulai yang akan pergi ke pantai lalu tengah malam nanti meniup terompet di depan laut sambil membuat wish agar hubungannya awet (ini boleh dibilang pasangan alay).
  • Golongan II : Nah kalo ini golongan orang berpasangan, tapi lebih tepatnya disebut pasangan LDR. Yaps pasangan yang terpisahkan jarak atau boleh dibilang jomblo setengah :). Kalo yang ini lain lagi, mungkin sedari pagi mereka udah siap-siap datangin conter pulsa buat beli upil pulsa. Kenapa harus pulsa ? karena nanti malem mungkin yang akan mereka lakuin itu paling telponan, video call.an, atau skype.an (ini khusus pasangan LDR yang gak bisa pulang).
  • Golongan III : Ini golongan orang tidak berpasangan atau bahasa kerennya single. Mereka ga tersiksa dengan tidak adanya pasangan di tahun baru ini, karena single itu prinsip bagi mereka. Kegiatan yang cenderung dilakukan itu gak jauh dari kumpul sama keluarga atau bahkan sama sahabat sesama single sambil ngadain acara bakar-bakaran, bisa bakar rumah, bakar daging, sampe bakar sodara sendiri (ini masih masuk akal)
  • Golongan IV : Nah ini dia golongan yang paling ngenes, termasuk ke dalam orang tidak berpasangan tetapi tidak masuk kategori single. Nah apa dong di sebutnya ? Ini tuh disebutnya jomblo, JOMBLO, JOMBLO PEMIRSA *sengaja di gedein*. Kelakuannya udah aneh-aneh aja dan sedikit gak masuk akal sih. Dari mulai bakar upil, boikot jalan, jadi tukang parkir,sampe ada yang mau pacaran aja sama laptop kesayangannya (ini jangan ditiru).

Nah dari ke-empat golongan yang tadi, anda termasuk yang mana ? Silahkan dipikir baik-baik jawabannya hehe. Oke skip soal itu, saya gak membuat resolusi yang berlebihan. Saya hanya ingin menjalani hidup yang lebih baik dan bisa segera bertemu dengan mamah tercinta. 


Apapun resolusi anda di tahun 2013, jalani semua dengan senyum dan positif thinking, Keep smile dan jangan lupa untuk terus bersyukur.

40 comments:

  1. saya termasuk yang nomer 3 kakak, ya nomer 3 nyiahahahah =3 single single unyu membahana :D

    ReplyDelete
  2. kalo gue single ganteng cetar membahana

    ReplyDelete
  3. single happy sama JOMBLO bedapnya apa sayang , mending no 3 yaaa :D

    ReplyDelete
  4. kalo gua,,,,, yang jelas bukan jomblo hhahaha :D

    ReplyDelete
  5. aku jomblo lhooo mbak heni...
    kalo yang single ngakunya single itu prinsip, tapi buat aku jomblo itu anugrah :)
    apapun itu disyukuri. hehhehee

    ReplyDelete
  6. masuk kategori single aja deh nggak mau yg jomblo hehehehe

    ReplyDelete
  7. single dong, single kan pilihan-jomblo nasib heheh

    ReplyDelete
  8. aku masih single lho mba heni..
    hahaha :D
    padahal mah kaga'

    ReplyDelete
  9. yang paling mendekati point dua, tapi kini aku lebih memilih jomblo.

    ReplyDelete
  10. wah elu jahat hen kenapa sih JOMBLO elu gedein gitu, untungnya gua bukan jomblo, kasian banget si jomblo ya di akhir tahun gitu

    ReplyDelete
  11. idih kasian amat yang jomblo itu... Mending gue deh single... hayyah...

    Gue masih bingung bedanya single sama jomblo itu apa yaaa?

    ReplyDelete
  12. @ditsa masa sih single unyu membahana ?
    @oges ganteng ? *hening*
    @nenna beda lah nenna cantik :)
    @azim mungkin lebih tepatnya jomblo ketunda *eh
    @elyna yakin jomblo itu anugrah ? ko masih sedih kalo satnite gak ada planning ?
    @yunita kenapa gak mau kak ?

    ReplyDelete
  13. @hamidah yakin nih single ? hehe
    @adytya yah jadi yg bener yg mana nih ?
    @haris ciye ciye jomblo ketunda nih ye :D
    @rinem yakali yang ngomong itu kan masternya jomblo haha
    @erny kalo jomblo itu nasib, single itu prinsip. walaupun pada intinya sama2 gak punya pasangan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana baygon mana, gua butuh banget baygon saat ini hiks hiks hiks

      Delete
  14. wahahaha saya masuk golongan mana ya??
    aahh yang mana aja deh, ckckck

    ReplyDelete
  15. cieeh yg punya blog keknye golongan 4 nih haha
    gue golongan karya: golkar

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gua kayanya golongan putih; GOLPUT *eh

      Delete
  16. mungkin gue golongan 4 Heni.
    Waktu itu gue taun baruan nya bakar-bakar.

    #Bakar foto mantan, skalian bakar mantan-mantan nya x
    d

    ReplyDelete
    Replies
    1. golongan IV emang gua terinspirasi dari lu haha

      Delete
  17. Golongan II #ngaku
    tp gw gak kekonter tuhh...
    tidur ajaa... :D

    ReplyDelete
  18. kalo gue kemarin termasuk antar golongan 2 dan 3. piye jal?? baru mau akan gitu..hahahaha *malahcurhat -.-

    wah, penggolonganmu apik! hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. antara golongan II dan III ?
      ya emang udah nasib kalo LDR itu kata lainnya jomblo ketunda haha *piss*

      Delete
  19. huyyy,,,,gimana kabar dirimuuu,,,aissshh,,,lama aku gak nongol di blog,,tulisan kamu makin oke aja,,,
    iisshhh,,jangan bilang siapa-siapa,,,gua gol terakhir deh kayaknya.....* nangis di pojokan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hay sayang kemana aja kamu ? aku cari di lobang semut gak ada -.-
      hah ? jadi kamu jomblo ? *teriak pake toa*

      Delete
  20. Kalo aku golongannya B..
    Eh, tapi ga tau juga sih..
    Pas periksa kemarin malah O..
    Tapi aku yakin golonganku B..
    *malah ngomongin golongan darah-_-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku malah golongan A kakak *malah ikutan* -.-

      Delete
  21. JOMBLO?? SIAPA?? SIAPA YANG JOMBLO??!!!!
    Ya TUHAAANNN MENGAPA KAU MENCIPTAKAN KATA JOMBLOOOOOOO!!!!
    *kemudian ayan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. JOMBLO ? MUNGKIN KAMU YANG JOMBLO, KAMU DEH KAYANYA, KAMU !!! *hening*

      Delete
  22. golongan darah aku B hen..
    ada yg mau donor darah gak??#eeh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. emangnya gua vampire yg suka sedot darah haha

      Delete
  23. Aku berpasangan. Tapi gak LDRan. Dan gak alay juga. Golongan berapa dong? -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya golongan yang sehat sentosa deh *apasih*

      Delete
  24. wih dibagi beberapa golongan kayak gitu, gue golongan keberapa ya?

    kasian banget golongan yang terakhir :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya ada banyak golongan, cuma untuk mempersingkat gua cuma ambil empat yg terpenting -.-

      emang golongan ke-empat itu kayanya paling nista :D

      Delete
  25. Berarti gue termasuk golongan yang ke-3,5. Kadang kalem, kadang beringas -__-
    Hepi nuyer ! *telat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. beringas ? lu buas dong berarti ?
      hepi nuyer juga iam :D

      Delete
  26. sayah golongan duuuaaaaaa~*ala sarimi*

    ReplyDelete

Udah baca kannn ?
Ayo dong tumpahin aernya *nahlo
BW lah kawan, karna BW sebagian dari iman :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...