Friday 7 March 2014

Kopdar Gyers Bandung (1)

Sebelum ngebahas kopdar gyers Bandung yang baru aja dilaksanakan, kayanya gue harus bahas dulu cerita awal ngadain kopdar gyers bandung. Ya ini udah lama banget sih, tapi sesuai kata pepatah "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali". Oke gue mulai ceritanya sekarang ....

Jum'at, 16 Agustus 2013 ......
Gue lagi pulang ke Bandung dan punya niat buat ngadain kopdar, yang gue tau di Bandung cuma ada Kaksan sama Reres doang. Akhirnya fix yang ikut kopdar cuma gue sama Kaksan *berasa ngedate*. Kita ketemu agak siang dan gak biasanya gue dateng paling awal, alhasil gue harus nunggu Kaksan. Kita putuskan buat nonton karena tempat kita kopdar itu di BIP (read:mall). Waktu itu kita nonton La Tahzan, karena kebetulan film yang lain udah gue tonton sebelumnya.Kita nonton jam 12:45-selesai....

ini bukti tiket nontonnya
Keluar dari bioskop kita bingung mau ngapain, setelah melewati perdebatan panjang akhirnya kita putuskan buat karaoke.an. Gue sadar my voice is bad, but i like to sing a song *buka translate*. Disitu kita pilih karaoke 1 jam, bukan apa-apa gue cuma takut mic nya jebol gara-gara kelamaan gue pake. Banyak lagu yang kita nyanyikan. Dari mulai yang mellow, beat up, sampe yang kita gak hapal malah.

ceritanya lagi duet

lagu apa ya lupa :D

berasa penyanyi deh
Setelah puas bernyanyi ria, akhirnya kita keluar dan gak lupa bayar tentunya. Perjalanan diteruskan ke BEC, gue kebetulan mau beli titipan adek gue. Berhubung gue ada acara lagi, gue memutuskan buat pulang duluan, sedangkan Kaksan masih nunggu seseorang yang mau ngejemput.

Walaupun kita cuma kopdar berdua, tapi gue ngerasa seneng banget kok. Bagaimanapun kita harus menghargai dengan siapa atau dalam keadaan apapun kita bertemu. Semua bisa seru walaupun cuma berdua, yang penting kan silaturahminya.

sambil nunggu film nya mulai

abis makan pancake durian

narsis tetep :))

edisi hijau
Mungkin untuk cerita kopdar pertama cukup sampe  disini aja, ntar dilanjut ke Kopdar Gyers Bandung (2) yang anti mainstream. Tetep pantengin blog gue ya, see you !!!

27 comments:

  1. waaah ini cerita udah lama yah sebenernya dan baru sempet ditulis sekarang haha
    Heni udah kayak wanita karir aja nih kayaknya sibuk banget.

    tapi seru ya kalian berdua, gak ada yang curiga
    coba kalo yang kopdar cowok dan berdua nonton bioskop, karaokean berdua.
    kayaknya semesta bakalan menghujat deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha maklum bangdot lagi kejar target haha.
      iya dong, cewek sah aja kalo mau ngapain juga walaupun cuma berdua.

      Delete
  2. Mulai dari girls on green (yg gak janjian), trus pancake durian, nonton, karokean, haha..
    Memorable bgt ~ misyuh misyuh :* Itu difotonya pas aku msh tembem bangettt..
    Semoga bisa ketemu lagiiiii {}

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya green day banget jadinya ya kak hehe, misyuh juga kak :*
      pasti kita bisa ketemu lg kok :)

      Delete
  3. Betul juga kata heni..gak apa2 deh terlambat daripada tidak sama sekali...
    agak sedikit kecewa, dikit kok..kirain cerita kopdar yang kemaren ini..eh ternyata tahun lalu..kan saya penasaran..hehe

    ditunggu deh cerita selanjutnya..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi terlambat banget ya ?
      masalahnya pas mau ceritain kopdar kemaren rasanya kurag etis kalo yg prtama blm dikupas :P

      Delete
  4. wah kirain kopdarnya baru2 ini ternyata udah lama toh -_- itu kopdar apa kencan? jangan-jangan kalian......tapi ga pa2 sih, tetep asik bisa ketemu anak BE yg sekota, ga kaya aku yg home alone *nangis*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah lama, tapi ada kok yang terbarunya juga.
      ayok dong kopdar sama yg kotanya terdekat aja.

      Delete
  5. wihhh, berdua denganmuuuu pasti lebih baikkkkk, aku yakin ituuuu *sing

    haha, ngiri deh :") kalian yang bedua aja sempat kopdar
    lha gue yang satu kota ada sekitar 5 orang lebih kayaknya rada suseh -_- hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. acah septriasa ya km ???
      ayook dong jgn kalah sama kita yg cuma berdua *jadi kompor*

      Delete
  6. Oohh ini kopdar yg pertama toh..
    Duuhh... Heni sama sasaann.. (♥,♥)/
    Hahaha... Padahal kalo ada reress lebih kerenn tuh. Bisa bikin trio Ijo.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang pertama kaker, sayangnya cuma duet doang haha

      Delete
  7. Kopdar berdua doang nih? Pake nonton lagi.. berasa kaya Dimas sama Imah.

    Bingung ya? :D

    Kapan ya, anak-anak BE Jakarta ngadain kopdar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dimas ? Imah ? Siapa mereka ?
      anak BE Jakarta udh pernah ngadain kopdar..

      Delete
  8. Sensi banget gue denger kalimat Kopdar BE :'(
    ENVY ngetz :'o

    Ya namanya kopdar sesama temen yang 1 hobi sih mau berdua, bertiga, berempat, ato berapa pun itu, teutep seru.
    Pasti seru malah.
    Jadi makin deket juga kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayok dong cecil cepet kopdaran sama anak BE, biar gak envy aja :D
      yaps betul banget, makin deket... deket banget malah *ups

      Delete
  9. Cieeee. Heni sama Santi kopdar. Ini kan udah lama banget:D

    Semoga cerita berikutnya lebih seru dan nendang ya. *bola kali:D

    Semoga bisa kopdar sama Heni deh ntar^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah lama kak, gak pake banget tapinya :D
      ayok dong kapan kita kopdar ??

      Delete
  10. Asik deh mulai nulis lagiii.
    Untung kopdarannya kalian berdua cewek-cewek ya kak, nggak cowok cewek. Nanti yang ada malah cinlok deh. Atau cowok-cowok. Kesannya homo. *kasian kalo cowok jalan bareng berdua*._.

    Kasian gak ada yang fotoin jadinya selfie ya, kaksan keliatan tembem pipinya hehe
    Ditunggu lanjutan kopdar 2-nya kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya kalo cowok-cewek oke juga deh, mumpung lg jomblo nih *promosi*
      iya jadi kita foto selfie deh -_-

      Delete
  11. oh, kalau ga salah ini cerita awal sebelum kalian masuk masuk ke Goa Belanda itu bukan sih??apa aku salahhh?? @.@ di bandung juga kayaknya..hehehe...wahh, padaha sebelumnya kalian nggak saling kenal bukan sih?? jadi nambah temen deh buat hang out gegara blogg.. So sweeet :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukan kopdaran terbaru kakmei, ini kopdaran tahun lalu kak.

      Delete
  12. wah tidak di ajak nih.. hehe :p ada karaokenya juga

    ReplyDelete
  13. hm... kapan ya terakhir kopdar.... -_-

    ReplyDelete

Udah baca kannn ?
Ayo dong tumpahin aernya *nahlo
BW lah kawan, karna BW sebagian dari iman :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...