Monday, 13 January 2014

Petaka 15

Assalamualaikum ^_^

Haaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiii kalian semua yang baca postingan gue kali ini, terimakasih dan maaf sebesar-besarnya karena lagi-lagi gue menelantarkan blog kesayangan ini. Gue gak akan sebutin alasannya kenapa, takut kalian yang baca langsung pada kabur dan tutup layar laptopnya. Oke udah gue gak akan banyak intro, takut lu semua keburu pusing trus muntah liatnya hehe.

"Petaka 15", pasti semua pada tanya apa nih maksud judul postingan gue kali ini. Kalo dibaca lagi keliatannya serem banget ya, kaya judul-judul film horor yang suka ada di TV itu loh. Eits tapi tenang dulu, ini lebih menyeramkan malah *becanda*. Ini semua cuma soal curhatan gue aja, itung-itung jadi postingan awal gue setelah sekian tahun hiatus *lebay*.

Jadi kan tepat 15 Januari nanti gue ulangtahun yang ke-20 *bukan promosi*. Ada satu hal yang bikin gue aneh setiap tahun di tanggal itu. Kenapa bisa aneh ? Pasti pada penasaran kan ? Jadi setiap mau ulangtahun gue itu, pasti gue putus dah sama pacar dan ngerayain ulangtahun dengan status JOMBLO *nangis di pojokan*. Nih gue kasih beberapa kasusnya.

KASUS PERTAMA :
Ini kejadian pas zaman gue masih SMA, gue punya pacar dan udah setahun ngejalanin hubungan. Nah tepat 15 Januari itu gue dikasih kado sama doi, itu waktu gue mau berangkat ke sekolah (pagi). Eh pas sorenya gue mau ajak jalan dia, gue malah diputusin dan dia pacaran sama sahabat gue sendiri. Jleb banget kan ??

KASUS KEDUA :
Ini kejadian masih anget lah, tahun kemarin tepatnya. Gue LDR.an sama pacar dan baru ngejalanin hubungan 3 bulan kali. Eh seminggu gue mau ultah, kita malah putus dengan alasan yang gak gue ngerti sampe sekarang. Jleb lagi kan ?? Tapi untungnya tahun kemaren itu gue dapet hadiah Shewod sama Header blog dari seseorang yang lumayan bikin gue terbang ke awan haha.

KASUS KETIGA :
Ini kasus terbaru, terhangat, dan terjadi sebulan yang lalu. GUE PUTUS LAGI SAMA PACAR GUE *teriak pake toa*. Jleb lagi aja kan ?? Sudah galau tertimpa tangga.

Udah ah cukup tiga kasus aja yang gue kuak, takutnya kalo gue tulis semua bakal bikin mata kalian sakit trus sampe keluar gitu. Pokoknya gue heran kenapa setiap ultah gue pasti galau dan JOMBLO. Makanya gue sebut ini Petaka 15. Tapi gue tetep bersyukur kok karena setiap tahunnya ada keluarga, sahabat, temen yang selalu ngebuat 15 Januari gue spesial. Makasih buat kalian semua, lope deh <3.

57 comments:

  1. Di ultah kmu yg ke 20 optimis aja deh kak hen. :v yg petaka2 itu gk usah dipikirin lagi yah.. kalo bagi gue sih kesedihan dan kesulitan yg udah berlalu itu cuma kayak noda di baju putih. pasti bakal ilang kok kalo dicuci. :D #ShioriShirt #JKT48

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih gue juga selalu bersyukur dgn semuanya, cuma keinget kejadian setiap ulangtahun yg kadang bikin gue ketawa sendiri :D

      Delete
  2. *CekTanggalan* Cieee besok ultah ya? postingan ini bukan Kodekan?

    Selamat ulang tahun, yang ke-20 QAQA..!!!!
    Selamat Tambah tua, Semoga cepat jadi ibu-ibu.
    dan Cepet nikah yaa!!!
    #KampretModeON

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kode biar lu kirim kado ke gue *apasih*.
      gue Aminkan aja ya, Aamiiin :)

      Delete
  3. Gak masalah sih petaka 15, ini namanya seleksi buat dapetin cowok yang berkualitas. Sementar jomblo di hari ultah gak nyesek2 amat kok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun tiap ulangtahun jomblo gue tetep tersenyum kok bangdot

      Delete
  4. wih, gak bosen pacaran mulu dan putus? ._.
    kalo menurut aku, ketika udah putus itu jadi semacam teguran dari Tuhan kalo kita memang harus sabar. Jodoh udah diatur, pacaran lebih banyak mudharat daripada syafaatnya
    Gak capek gagal terus dalam berhubungan?

    hehe, sorry ya jadi ceramah :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue sekarang sadar mir, kalo emang pacaran itu malah banyak mudharatnya.
      sekarang gue mau introspeksi diri dan membuat diri gue pantas untuk dipilih oleh seseorang di depan sana *ajegile bahasa gue*

      Delete
  5. duh pukpuk ya kak hen. semoga di ulang tahunmu tanggal 15 nanti gak ada acara putus-putusan dan semoga bisa dapet lagi yang lebih baik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah putus dit dan fix JOMBLO lagi ahha

      Delete
  6. sabar yaaaa~~

    mungkin nanti akan ketemu ama calon suami lebih baik lagi ^^
    amiinn

    ReplyDelete
  7. putus sampe dua kali gegara tanggal 15 ewkwkwkkw
    sabar ya Hen, jomblo dong, anak BE banyak tuh yg masih sndr :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. eits kakmei salah, bukan 2x .
      udah berkali-kali malah :'(
      mana anak BE yg masih sendiri ? kenalin aku dong *ngarep*

      Delete
  8. buset dah kamu pacaran berapa kali putus berapa kali hen?? perasaan tiap tahun putus aja. dan menuruku yang paling jleb terkoyak koyak itu yang pertama. mau nraktir malah diputusin, udah gitu ternyata dimakan sama sahabat sendiri. sahabat apaan tuh..sabar yak Hen, hidup memang begini -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah berapa kali kak meyke, aku gak mau ngingetnya.
      iya aku selalu sabar kok, aku yakin pasti ada jalan indah di depan sana *haha*

      Delete
  9. astagaa...apes banget sih...
    tapi akhirnya udah biasa juga kan kalo ultah tanpa pacar...hahahaha
    btw met ultah ya....all the best...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya malah jadi terbiasa, dan untungnya aku masih punya sahabat dan temen yg care banget sama aku :)

      Delete
  10. waduuuh jleb banget yaahhh hen.. kok bisa seperti itu.. sy kira cuma mau di keerjainn mantannya.. oke yang sabar aja.. jd ceritanya ultah Heni sekarang lagi menyandang gelar jomblo yahh. waaah selamat.. selamat ulang tahun maksudnya.. barakallh fii umrik.. wish you all de best

    btw klu Heni punya petaka 15 saya punya petaka 8... pacaran terlama saya tidak pernah lewat dari angka 8 bulan.. dan tidak kurang dari angka 8.. hmmm anehh bulan yahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue juga sering nyangka gue mau dijailin kakzi, eh taunya emang putus beneran :(
      petaka 8 ? coba dong di share kakzi .

      Delete
  11. Untuk sementara ini jangan punya pacar dulu hehheee
    Nanti di putusin lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihhhh iya pastinya utk sekarang mau sendiri aja.

      Delete
  12. cieee yg lg ultah ? haha
    moga ples ples yah mbak :')

    kasus pertamanya kesian banget loh mbak, haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh jangan manggil mbak dong, berasa gue udah tua gitu :|

      Delete
  13. selamat ulang tahun ya..
    semoga tahun 2015 gak diputusin lagi sama cowoknya. kalau gak mau diputusin mending setiap tanggal 15 kamu aja yang mutusin dia. jadi kan merubah sejarah di tanggal 15 kamu yang gantian mutusin. saran yang buruk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalo gue tau bakal kayak gini, ya pasti gue putusin duluan lah ris haha.

      Delete
  14. maap telat, tapi met ultah ya buat kak Heni :) nggak usah galau kak, kan mending pututs pas jadi pacar daripada ntar putus dari suami. hehehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga ya, kalo putus pas jadi suami kan berabe ya :D

      Delete
  15. Kaaakkkk heennnn, baru muncul algi. Long time no see you.

    Yaelah, selow aje kali ngerayain ultah pas ngejomblo. Gue yg sbgai jomblo perak, dan ga prnah d ksih kado apa"an aj msih hidup tnang, bahagia, dan nafsu makan. Kok.

    Tpi itu kisahnya emang, mak jleb banget yak. Mngkin itu gra" kaak hen, ga ngenalin ke gue tmen cwe. Iya. Pasti itu alasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, long time no see you too.
      ya kan berasa ada yg kurang zi, yg bikin jlebnya itu knapa pas di hari ultah coba ? diputusin lagi :(

      Delete
  16. berarti hari ini ultah ya :) Selamat ulath ya. Masih muda ternyata ya hehehe beda 15 tahun sama aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, anggep aja aku anak Mama Lidya hehe

      Delete
  17. yaelah mba, mending mending diputusin pacar atau LDR, lah aku, pacaran aja belum pernah :|
    jangan bikin ngiri gitu dong -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan kukuh masih imut, jadi jangan dulu pacaran ^_^

      Delete
  18. Lama gak baca kata hiatus, sekarang bisa baca lagi.hehe

    Yang diceritain cuma tiga, saya gak percaya kalo cuma tiga, pasti banyak lagi. Mantan mantannya juga.

    Selamat milad ya. *meskipun terlambat

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue usahain gak ada kata HIATUS lagi di blog ini :D
      bangbay jangan suka bongkar2 ah, kok tau klo emang ternyata lebih dri 3 ?
      temennya Ki Joko Pinter ya ???

      Delete
  19. mungkin kamu bakalan lepas sial kalo udah dapet pacar kelimabelas limabelas tahun lagi,
    met ultah ya. Oiya baru nyadar nama blognya empatbelas, nyerempet sama limabelas, wkwk

    ReplyDelete
  20. Selamat ulang tahun!! ahsudahlah pacar bukan siapa-siapa, bukan apa apa juga, ngapain harus dipikir pake banget. masa depan masih panjang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om el, cuma aneh plus heran aja sama semua ini haha.

      Delete
  21. Haduuh.. Henii sial bangett. Hahaha.. Tapi gak apa2. Itu artinya mereka belom jodohnya heni. Atau mungkinnnnn mereka kere, krna pas ultah gak bisa beli apa2 makanya heni diputusin. Haha.. Jd biarin aja mereka. Gak penting. :)

    Ciee dikasih sheword, sama siapa tuh? Anak BE kah? Oges? #ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga ya kaker, jangan2 mereka terlalu kere sampe gak mau kasih kado buat gue ?
      makanya gue diputusin deh -_-

      ihhh kaker sstttt ah.

      Delete
  22. begitulah cinta, deritanya tiada berakhir

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi memang cinta begitu, kisah tiada akhir.

      Delete
  23. selamat ulang tahun kakak :)
    jangan sedih kak kalo diputsin cowok. itu intinya mereka bukan jodoh yang baik untuk kakak.masa iya pas ultah diputusin, kurang ajar banget mereka :@

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makasih makasih :)
      iya ya masa mereka kejam banget mutusin pas ultah ?
      ah mereka cuma kere aja kali haha

      Delete
  24. maaf telaat, kaakk.. selamat ulang tahun. dan selamat mblo lagi..
    Allah masih sayang tuh. mungkin pngeran yg sebenarnya nanti malah jadian pas tanggal itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh so sweet banget kalo sampe kayak gitu, makasih ya doanya.
      aamiiin :)

      Delete
  25. HBD buat Heni.. sabar jodoh tidak akan lari kemana kok..

    ReplyDelete
  26. waduh,,bener-bener aneh ya,,tapi tetap optimis deh pasti alloh sedang merencanakan sesuatu yang di indah di balik kejadian itu semua

    ReplyDelete
  27. yang sabar ya,cinta emang misteri :)

    ReplyDelete
  28. Wah ternyata menjelang ultah kamu banyak yang jleb juga ya. ?
    Hehehe.

    ReplyDelete

Udah baca kannn ?
Ayo dong tumpahin aernya *nahlo
BW lah kawan, karna BW sebagian dari iman :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...