Wednesday, 15 August 2012

Giveaway #Dilema Kuis

Mungkin di bulan agustus ini lagi gila-gilanya Giveaway, motivasi ikutan Giveaway itu  pasti karna hadiahnya. Tapi selain itu, kita juga bisa memperkuat tali silaturahmi #sokbijakyah...
Langsung aja nih, ada giveaway yang diadain sama Bang Alvi Syahrin dengan tema Giveaway #DilemaKuis 

Aku pengen banget baca novel Dilema soalnya :
  1. Covernya bikin penasaran, secara ada gambar 3 burung diatas sangkar. Ga kepikiran kan apa maksud sari gambar itu :)
  2. Dari judulnya kan "Dilema, tiga cerita satu rasa", yang kebayang di pikiran kita kan tentang cinta segitiga. Tapi lagi2 gabisa ketebak isi cerita sebenarnya..
  3. Trus yg pasti pengen dapetin hadiahnya dong, secara aku suka banget baca novel. Kan asyik tuh baca novel gratisan hhe ..
  4. Alasan terakhir itu, rasanya dapet buku itu wow banget .. Jadi au pengen banget dapetin buku itu :)

12 comments:

  1. siapa sih yang ngarang? gimana ceritanya?

    ReplyDelete
  2. Alvi Syahrin , itu dia aku gatau kaya gimana :)

    ReplyDelete
  3. wih lagi marak ya giveaway gitu :)

    ReplyDelete
  4. iya bener , lumayan lah buat nambah silaturahmi juga .
    kali juga dapet hadiah gitu :)

    ReplyDelete
  5. tiga burung diatas sangkar = maknanya tiga makhluk yang saling kebingungan dilanda galau tingkat akut mengenai suat hal yang mereka pertimbangkan dan mereka rasakan bersama.... (sotoy)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi sih kaya gitu , nanti kalo aku menang aku bikin deh resensi bukunya hehe

      Delete
  6. sepertinya banyak yang mengadakan GA ya.. :)

    ReplyDelete
  7. pengin ikut hadiahnya juga nih...gmn caranya ya...

    btw, aku follow blogmu. follback dong.... blogger baru nih.... salam kenal :)

    ReplyDelete
  8. btw,,, tuh buku tentang masak-masak bukan

    ReplyDelete
  9. @a.i.r emang banyak banget mas :)
    @javas sip deh tar aku folback :)
    @ahmad bukan kali, coba mas bacanya dari bagian atas :)

    ReplyDelete
  10. pengen ikutan deh giveaway nyaah, kayanya hadiahnya yahuud tuh .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hayu ikutan , lumayan loh dapet buku kalo menang :)

      Delete

Udah baca kannn ?
Ayo dong tumpahin aernya *nahlo
BW lah kawan, karna BW sebagian dari iman :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...