Thursday, 23 August 2012

Hiatus Lebaran

Halo semua, kasian deh si pinky ini aku tinggal nyampe seminggu kali. Maklum lah kegiatan lebaran tuh banyak banget, lagian mumpung dapet libur dari kerjaan #jarangjarangtau :)

Hiatus seminggu ini sebenernya bukan karna aku males posting, tapi emang kegiatan lebaran yang seabreg ditambah koneksi di rumah yg lemot badai kaya keong lagi meriang #ketawapuas ..

Lebaran itu emang dinanti banget sama semua umat muslim di dunia, secara setelah sebulan lamanya kita berpuasa akhirnya kita menuju kemenangan dan semoga kembali fitri #aamiin :)

H-3 Lebaran alhamdulilah aku udah dapet jatah libur dari kerjaan, dapet THR pula #senengbadai :), libur udah dapet THR udah ditangan ya langsung capcus dong pulang ke rumah tercinta buat sungkem ke emak tersayang. Nyampe di rumah ternyata emak tersayang lagi bikin kue lebaran, yah karena nasib gue yg anak bungsu sebatang kara jadi mau gamau harus bantuin emak bikin kue yg bikin ngiler banget. Tapi semuanya ga repot sih buat gue, secara kalo urusan masak memasak atau bikin2 kue kering kue bolu gue jagonya #banggasendiri. Senengnya minta ampun liat kue yg gue bikin udah tertata rapih di toples yg cantik nan indah :). Tapi semua itu belum beres, H-2 Lebaran gue nyoba bikin bolu kesukaan gue (baca : Rainbow Cake). Sebenernya pertama gua bikin adonan gue rada ngerasa gygp, secara gue baru pertama kali bikin kue ini. Tapi setelah proses panjang dan perjalanan melelahkan #lebaybangetdeh, akhirnya Rainbow Cake nya jadi, tapi sorry gue gabisa upload gambarnya soalnya penyakit lupa plus lemot tiba2 kumat gt aja.

H-1 Lebaran alias malam takbir gua deg2an lagi, secara gue khustyu banget liat sidang isbat di tv. Secara gue inget kejadian taun kemarin yang lebarannya diundur 1hari, gue takut taun ini kaya gini lagi. Gimana nasibnya Raninbow yg udah gue buat kalo lebaran diundur lg ???? Tapi untungnya semua itu ga kejadian, dan yg lebih bikin happy gue badai yaitu ternyata lebaran taun ini kita serempak ngerayainnya (baca : ga ada yg duluan).

Besoknya gue shalat Ied di mesjid deket rumah, udah gt gue sungkeman sama semua jama'ah mesjid itu. Gue pikir upil tangis ini ga akan tumpah, eh malah gue nangis sampe mesjidnya banjir dan jama'ahnya harus pake perahu #lebaytingkatdewa. Tau ga lu semua kenapa gue yg kuat ini bisa nangis sampe banjir ??? Gue sedih belum pernah bisa ngerayain lebaran bareng Mamah tercinta, gue pengen bisa sungkem ke mamah kaya anak yg lainnya. Tapi yasudahlah tak ada gunanya sedih galau ria, toh gue percaya ko kata pepatah kalo semua itu akan indah pada waktunya.


Mumpung masih situasi lebaran Heni dan keluarga mau ngucapin 
Minal Aizin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Nb. Pesen khusus hari ini =>> Jaga, hormati, dan sayangi ibu yg ada di samping kalian dengan sepenuh hati. Jangan buat dia meneteskan air mata walau hanya setitik. Love You So Much My Mom. 
"exchange of energy"

17 comments:

  1. Met hari raya Idul fitri ya...
    mohon maaf lahir batin. :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. waw kaka, aku masih muda loh #ngotot ..
      sekarang mah duitnya udah abis om :)

      Delete
  3. taqobbalallahu minna wa minkum ya :D

    ReplyDelete
  4. THRnya dibagi dooong ;)))
    anyway met lebaran ya, mohon maap lahir batin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm udah abis buu hahha , iya sama-sama .
      mohon maaf lahir bathin juga ya :)

      Delete
  5. rainbow cake mau tuh :D hueheheheee
    met lebaran yak, mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  6. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin :) kunjungan perdana, salam kenal

    ReplyDelete
  7. horee akhirnya ada post baru disini ^^

    emangnya emak sama mamah beda yaaah :)
    tetep semangat yaah

    *exchange of energy"

    mohon maaf lahir batin , udah kerja yah ...
    THR nya dooonk :) embeeeek

    ReplyDelete
  8. mohon maaf lahir batin juga, bila ada tulisan atau komen gue ga berkenan, gue ga bisa bikin diksi yang bagus karena untuk membuat orang memaafkan bukan masalah estetis tapi masalah keikhlasan :)_

    ReplyDelete
  9. cemungut ya kaka,,,, THR nya mana nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. @yan wah udah abis sekarang mah , iya sama2 ..
      @ilham iya mohon maaf lahir bathin jg ya :)
      @edotz beda lah bang , beda orangnya jg. iya kan freelance sambil kuliah #akujugacalonguruloh :)
      @bayu iya sama aku juga minta maaf ya bang :)
      @ahmad iya siip , THR udah amblas :(

      Delete
  10. met lebaran yak..maaf lahir batin dan salam kenal


    blogger gagal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga minta maaf ya , salam kenal jg :)
      ga ada yg gagal ko , gagal itu cuma sukses yg tertunda aja .

      Delete
  11. kunjungan perdana sist. Klo di blogging, istilah hiatus untuk mengungkapkan kekosongan dalam menulis artikel. Nah berbeda dengan dunia medis, Hiatus artinya rongga. jadi pertama kali ane baca istilah hiatus, jadi bingung, apa hubungannya rongga dengan blogging. Mohon maaf lahir bathin

    ReplyDelete
  12. @analisis iya kan critanya ga ngeblog gt jd hiatus :)

    ReplyDelete

Udah baca kannn ?
Ayo dong tumpahin aernya *nahlo
BW lah kawan, karna BW sebagian dari iman :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...