Tuesday 28 August 2012

Oh Halal Bil Halal

Halo semua penghuni dunia maya :), kali ini gue mau share cerita yg baru gue alamin beberapa menit yg lalu. Pagi-pagi buta kaka gue udah bangunin gue dengan cara yg ga banget deh pokonya, ternyata pas gue liat itu udah bukan pagi sih (baca : jam 7). Niat sih mau langsung mandi, tapi apa mau dikata cacing di perut pada demo minta makan. Alhasil gue langsung makan tanpa cuci muka atau gosok gigi dulu *jorokbangetdeh* Tepatnya jam setengah 8 kaka gue ngemis mohon2 biar gue mau dateng wakilin dia ke acara Halal Bil Halal di sekolah keponakan gue. Tadinya gue gamau cz gue tuh paling males kalo harus duduk berjam-jam di tempat yg sama, tapi liat kaka gue udah mohon sambil sujud2 gt *versilebay* akhirnya gue adik bungsu yg masih unyu2 ini mau deh dateng ke acara itu.

Singkat cerita gue udah nyampe di sekolah keponakan gue, ternyata gue ngaret lebih dari setengah jam. Tapi dasar jam Indonesia, ternyata acara juga belum dimulai. Gue disambut sama guru2 disana, udah kaya pejabat yg dateng aja. Secara mungkin itu guru liat gue itu tamu undangan ter-unyu diantara ibu2 n bapa2 yg OVER OLD semua *narsisgila*. Akhirnya gue masuk ke aula atau Ruang Auditorium di sekolah itu. Acarapun dimulai jam 9 *ngaretbadai*. Acara pertama itu ada penampilan paduan suara dari anak kelas 7, yg bikin gue bilang waw karena ternyata keponakan gue ada di barisan terdepan. Bangga sih iya secara bakat nyanyi itu pasti saluran dari gue tante ter-unyu yg dia punya heh.

Acara berlangsung khidmat plus khusyuk, tapi tetep gue ngerasa ga nyaman karna hampir 2jam gue duduk di itu tempat. Gue itu paling ga betah harus duduk lama2 kaya patung pancoran gt. Tapi akhirnya tepat jam 11 tadi acara akhirnya selesai juga. Alhamdulillah sesuatu deh *syahronimodeon*. Tadinya gue mau cerita panjang lebar, tapi berhubung sebelah gue ada org yg bikin gue ga connect akhirnya gue sudahi posting ini. See you next time, gue mau ngebaso dulu :h

16 comments:

  1. hay,,,kau tidak kerja,,yah,,malah ngebaso,......ajak aku dunk...hahahha* teriak jauh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ssstttt jgn ribut2 ntar pak boss denger lg *laraklirik

      Delete
  2. haha cantik2 ko jorok si, tp g papa lagh. Ngomong2 bagi basonya donk hehey

    salam kenal

    ReplyDelete
  3. ikutan dong! mau baksonya. haha

    ReplyDelete
  4. Kayanya yang paling menggiur baksonya ya wk

    ReplyDelete
    Replies
    1. @qnozza haha itulah aku, sini kalo mau tapi gue biarin :p
      @javas sini tar gue liatin doang hehe
      @annisaelvas hmm emang enak banget tau *keringetan

      Delete
  5. wahhh, mau dong baksonya, myu mayu wkkwwkw

    ReplyDelete
  6. duduk ditempat dalam waktu yang lama itu ga enak. Cukup

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ayam lu kan ayam , masa mau makan baso hhe
      @bayu emang ga betah banget , apa jgn2 punya ambeien ya :p

      Delete
  7. siapa nama keponakan lo? umur berapa? kelas? tinggal dimana? laki/perempuan? *kenapa jadi nyensus penduduk gini* *gaknyambung* ._.v

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia cewe loh , masih kelas 1 smp lagi haha .
      lu naksir keponkan gue ? hhe
      namanya caca ...

      Delete
  8. wah, pelamnggaran tingkat atas tuh!! ngbakso ngga ngajak-ngajak. hmmm...mulai nakal ni ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ivone ngebaso itu ya makan baso , emang gatau ya ? *mukabingung
      @latif hmm ngebasonya mau berdua aja tehsay , gamau ajak km :p

      Delete
  9. harga bakso semangkuk berapaan ?
    haha nggak nyambung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. disini masih 8rb/mangkok hhe .
      emang disana nyampe 50rb ya ? :p

      Delete

Udah baca kannn ?
Ayo dong tumpahin aernya *nahlo
BW lah kawan, karna BW sebagian dari iman :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...